Kami menggunakan cookies untuk membuat pengalaman Anda lebih baik. Untuk mematuhi petunjuk e-Pribadi yang baru, kami perlu meminta persetujuan Anda untuk menyetel cookies. Pelajari lebih lanjut .
Kebijakan Pengiriman
Shipping Information
We work with a local Indonesian Partner Logistics Company – SAP Express Courier.
The local partner will ship from our available inventory at our Stock point (Halim PerdanaKusuma Airport Hub, Jakarta) to all 34 Provinces (Provinsi) in Indonesia.
A) What are my shipping options (Indonesia):
1. Express Delivery
2. Standard Delivery
B) How much is the shipping rate?
The actual shipping rate will be dependent on the following:
1. Item packaging – Different models will have different dimensions and weight.
2. Ship to address or Destination (by post code).
3. Shipping Option (Express or Standard)
C) How long does delivery takes?
Express Delivery will normally take 4 - 10 Working Days and Standard Deliver will normally take 10 – 14 Working Days. You will receive an update on the delivery status of your order.
D) Has my order been shipped out yet?
Once your order has been processed and packed, we will email you a unique tracking
code for you to keep an eye on the status of your parcel at all times. This tracking code is
sent to your registered email address. Please check your Junk Mail in case it is there!
Orders made before 3 PM (WIB) will be completed on the day itself. Orders made after
that will be shipped the next day.
E) Will my parcel be charged customs and import charges?
The prices quoted at the Checkout Box are already inclusive of all taxes, duties and customs fees.
F) How do I track my order?
Once you have received your tracking number via email, you may click Track my parcel to track the parcel on our partner’s website. https://www.sap-express.id/
G) Why is my tracking number not traceable?
Tracking numbers will only become traceable after your order is processed and the shipping instructions are issued to the Partner Logistics Company. Do give at least 24 hours for your order to be processed. If your order was completed during weekend or public holidays, it will be traceable on the next working day.
Informasi Mengenai Pengiriman
Kami bekerja sama dengan Mitra Perusahaan Logistik Lokal Indonesia - Kurir SAP Express.
Mitra lokal kami akan mengirimkan barang pesanan Anda langsung dari Gudang yang tersedia di Stock point kami (Halim Perdana Kusuma Airport Hub, Jakarta) ke 34 Provinsi di seluruh Indonesia.
A) Apa saja pilihan pengiriman saya (Indonesia):
1. Pengiriman Ekspres
2. Pengiriman Standar
B) Berapa tarif pengirimannya?
Tarif pengiriman sebenarnya akan bergantung pada hal-hal berikut:
1. Pengemasan barang - Model yang berbeda akan memiliki dimensi dan berat yang berbeda.
2. Dikirim ke alamat atau Tujuan (dengan kode pos).
3. Opsi Pengiriman (Ekspres atau Standar)
C) Berapa lama waktu pengiriman?
Pengiriman Ekspres biasanya akan memakan waktu 4 - 10 Hari Kerja dan Pengiriman Standar biasanya akan memakan waktu 10 - 14 Hari Kerja. Anda akan menerima update tentang status pengiriman pesanan anda.
D) Apakah pesanan saya sudah dikirim?
Setelah pesanan Anda diproses dan dikemas, kami akan mengirimkan email kode pelacakan unik kepada Anda. Kode ini bagi Anda adalah untuk mengawasi status paket Anda setiap saat. Kode pelacakan ini akan dikirim ke alamat email anda yang terdaftar. Silahkan periksa “Junk Mail” anda jika ada! Pesanan yang dibuat sebelum jam 3 sore (WIB) akan diselesaikan pada hari itu juga. Pesanan yang dibuat setelahnya akan dikirim keesokan harinya.
E) Akankah paket saya dikenakan biaya bea cukai dan biaya impor?
Harga yang tercantum di Kotak Checkout sudah termasuk semua pajak, bea masuk dan bea cukai.
F) Bagaimana cara melacak pesanan saya?
Setelah Anda menerima nomor pelacakan melalui email, Anda dapat mengklik “Lacak Paket Saya” untuk dapat melacak paket di situs web mitra kami. https://www.sap-express.id/
G) Mengapa nomor pelacakan saya tidak dapat dilacak?
Nomor pelacakan hanya akan dapat dilacak setelah pesanan Anda diproses dan instruksi pengiriman dikeluarkan ke Mitra Perusahaan Logistik. Berikan waktu setidaknya 24 jam agar pesanan Anda diproses. Jika pesanan Anda selesai pada akhir pekan atau hari libur, maka akan dapat dilacak pada hari kerja berikutnya.